Hunian Rumah Maja, Dari Bebas Macet Hingga Cara Asyik Bekerja Di Rumah


Gerbang Citra Maja Raya, dok: perumahancitramajaraya.com

Saya punya sahabat yang tinggal di pinggiran kota. Sudah lima tahun ia menetap disana., membangun keluarga, membesarkan dan mendidik anak-anak mereka. Ia bekerja di tengah kota, lebih dari 20 kilometer jaraknya. Setipa pagi ia merayap di jalan dan sudah pasti bertemu malalm saat kembali ke rumah.

Bulan demi bulan berjalan belakangan ini, ia makin penat. Jarak yang tidak dekat, diarungi sembari berkubang penat. Kemacetan nyaris tak tertahankan lagi. Waktu terbuang sia-sia di jalan. Untuk kembali ke rumah, kadang-kadang ia harus menepikan kendaraan, meski itu cuma untuk rehat sesaat. Dari hari ke hari selama beberapa bulan terakhir ini, ia harus bersiasat saat berangkat supaya macet tak menjerat. Dan siasat terakhir, ia berencana berpindah tempat tinggal demi mendekati tempat kerjanya.

‘‘Pergi-pulang kantor antara 3 sampai 4 jam, sementara ketemu anak-anak hanya 2 jam, dan itu terjadi setiap hari. Jadi lebih lama ketemu dengan “jalanan” daripada ketemu dengan keluarga,” ujar temanku itu yang tinggal di Bekasi Barat dan berkantor di Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta pusat ini.

Apa yang dialami sahabat ini, barangkali telah menjadi masalah klasik bagi sebagian besar warga kota yang tinggal di pinggiran kota. Siasat demi siasat dicari, agar dapat menggeliat dari jerat waktu, tenaga, dan biaya perjalanan yang tidak sedikit.

Masalah klasik ini tidak hanya dapat dipecahkan dengan merapatkan jarak rumah dengan tempat kerja atau kantor. Kini, masalah-nya dapat juga dipecahkan dengan menjadikan rumah sekaligus kantor. Istilah kerenya, Home Office atau ngantor di rumah. Apalagi dengan kecanggihan teknologi saaat ini, yang membuat konsep home office semakin ideal untuk dilaksanakan. Koneksi internet yang cepat, perangkat yang makin canggih dan mumpuni dan sarana komunikasi yang kian murah, membuat apa saja yang tadinya harus dikerjakan di kantor konvensional, dapat dikerjakan di rumah. Aturan sebagian perusahaan juga telah memberi ruang bagi karyawannya untuk dapat bekerja di mana saja, manakala target produktivitas diujur berdasarkan hasil, bukan waktu kerja.

Nah, konsep home office ini ternyata dimiliki oleh perumahan Maja Raya. Desain bangunan Perumahan Citra Maja Raya bergaya modern dirancang untuk dapat menjalankan 2 (dua) fungsi yang berbeda sekaligus. Saat kita berada di huniannya, kita akan punya inspirasi, suasana kantor seperti apa yang ingin kita dicptakan di rumah.  

Banyak orang menginginkan tersedianya sebuah ruang di rumah sebagai ruang kerja. Alasannya adalah kebutuhan akan privasi yang tinggi. Namun, tak semua orang punya ruang kosong yang dapat difungsikan sebagai ruang kerja. Di Rumah Maja kita bisa menciptakan area kerja yang santai seperti ruang keluarga yang mampu mengoptimalkan kreativitas penggunanya. Penataan ruang kerja yang baik dan nyaman juga sangat mudah dilakukan di hunian Citra Maja Raya. Sehingga akan tercipta kenyamaan bekerja di rumah.

Kemudian hunian perumahan Citra Maja Raya yang berlokasi Jl. Raya Kopo-Maja, Kopo, Lebak, Banten juga memiliki lahan yang cukup luas yang dapat menampung keinginan untuk rehat sejenak bersama keluarga. Sepertinya hunian Rumah Maja sangat cocok dijadikan Investasi Masa Depan.
Type RS L5 Orchid Citra Maja Raya, dok perumahancitramajaraya.com

Type RE L6 Citra Maja Raya, dok perumahancitramajaraya.com

Selain itu lokasi hunian perumahan Citra Maja Raya juga memiliki berbagai kelebihan dibanding hunian kebanyakan, mulai dari harga terjangkau yang didukung teknologi sistem ventilasi, lebih dekat ke mana-mana alias tidak begitu jauh dengan kawasan pasar, sekolah dan stasiun kereta api Maja yang dapat ditempuh hanya dalam hitungan menit saja, hingga berbasis Transit Oriented Development, KRL Commuter Line rute Stasiun Maja – Serpong – Tanah Abang yang memiliki jarak tempuh hanya 90 menit yang akan menjadi tumpuan utama dalam mendukung segala aktifitas penghuninya. Sepertinya sahabatku sangat cocok tinggal di perumahan Maja karena ia berkantor di Kebon Kacang, Tanah Abang. Bebas macet tentu saja.

Stasiun KA Maja Citra Maja Raya dok perumahancitramajaraya.com


Kini sekarang anda bisa lebih menghemat waktu, biaya transportasi serta biaya produksi. Dengan mendiami Hunian Rumah Maja. Apalagi dengan menjadikan bagian huniannya sebagai home office dan sarana Investasi. Tentu hal ini akan sangat efektif, efisien dan berprospek.


Komentar

  1. Artikel yang bagus dan berdampak lebih positif ke depannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saja. Siap-siap untuk investasi properti di hunian Rumah Maja.

      Hapus
  2. Terima kasih atas comment-nyA SALAM KENAL.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Visit Tidore Island - Destinasi yang Cocok Saat Liburan Sekolah dan Bagi yang Patah Hati

Aetra Save Our Water For The Next Generation

Pengelolaan Hutan di Kawasan Ekosistem Leuser, Antara Kenyataan, Harapan dan Langkah Penting