Eksplore Kehandalan Tablet ASUS ZenPad C 7.0.

Sumber gambar:  plus.google.com
Kecanggihan teknologi semakin berkembang dengan pesat dan sudah melebihi dari impian manusia pada abad sebelumnya. Semua ini dikarenakan perkembangan zaman yang menuntut manusia untuk selalu berinovasi, begitu juga dengan pekembangan ponsel. Pada awalnya ponsel hanya dapat digunakan untuk telepon dan mengirim pesan saja. Namun sekarang, ponsel sudah berkembang menjadi ponsel pintar yang punya banyak kegunaan. Mulai dari telepon, kirim pesan, kamera, edit foto/video dan masih banyak lagi.

Di era globalisasi serba digital seperti sekarang, tidak ketinggalan Asus resmi memperkenalkan produk ponsel PC Tablet terbarunya yaitu ZenPad C 7.0 untuk konsumen Indonesia. Ada banyak perubahan yang dilakukan Asus agar produk PC Tablet terbarunya ini memiliki performa lebih mewah, menawan dan desain yang lebih elegan. Peluncuran ZenPad C 7.0 menunjukkan komitmen Asus dalam hal teknologi, desain, dan kenyamanan serta harga yang terjangkau untuk memahami keinginan para konsumen serta tetap terdepan dalam mengarungi persaingan smartphone yang semakin ketat di abad modern ini.

Saya langsung jatuh cinta saat pertama kali melihatnya di gerai-gerai ponsel terdekat di kota tempat saya tinggal. Nah bagi anda dan sobat yang penasaran seperti apa sebenarnya pesona memikat dan kehandalan Asus ZenPad C 7.0 yang membuat saya jatuh cinta, saya akan membagi tulisan saya untuk berkenalan dan melihat lebih jauh, lebih dekat dan lebih dalam pesona memikat dan kehandalan yang ditawarkan oleh Asus ZenPad C 7.0, yang akan memudahkan anda dan sobat atau para penggunanya dalam mendukung atau menunjang aktivitas sehari-hari, terutama mengali dan mencari informasi, hiburan dan aktivitas menyenangkan lainnya di mana pun dan kapan pun berada, yang saya yakin dan jamin anda dan sobat semua akan juga terpikat dengan teknologi phablet yang satu ini.Ini dia!
Pertama Spesifikasi
Asus ZenPad C 7.0 dibekali dengan spesifikasi yang berkualitas dan mumpuni, yakni:
1.    Sistem Operasi
Mengusung Android  Android OS, v5.0 (Lollipop) yang mampu menawarkan pengalaman yang berkesan terutama multitasking dan multimedia yang lebih cepat dan lancar.
2.    Processor
     Memiliki processor Quad-core 64-bit yang memiliki top speed 1.0 Ghz dengan chipset Intel Atom x3-C3200  dan GPU Mali-450MP4 sebagai otak pemrosesan beragam aplikasi dan game-game-nya. Saya yakin, processor yang dipasangkan pada Asus ZenPad C 7.0 ini, akan menjadi chipset yang cepat saat ini. Berprosesor 64 bit, tentu kecepatan akses smartphone Asus ini akan lebih efektif, efisien, dan dapat bergerak cepat ketika dipakai mengambil data dari RAM ponsel. Sehingga mulai dari user interface (UI) hingga aplikasi-aplikasinya akan menjadi lebih responsif, grafis lebih baik serta video 4K dapat diputar lancar. Prosesor 64 bit bisa menangani RAM yang jauh lebih besar hingga mencapai 16 TB dan pemakaian aplikasi juga akan lebih cepat. Jadi pastinya semua aplikasi dan game akan berjalan secara mulus, aman dan lancer dengan menggunakan tablet Asus ZenPad C 7.0 ini.
3.    Ram
   Memakai Ram 1 GB yang pastinya peformanya akan lebih meningkat, cepat dan oke. Dengan perpaduan android, processor dan ram tersebut, saya, sobat dan anda semuanya akan merasa sangat nyaman bekerja dengan tablet asus ini. Apalagi pekerja seperti saya yang sering menjadikan tablet sebagai media penyimpanan dan pengolahan data terutama saat sedang berada di luar kantor.
4.    Layar
   Jujur saja, saya terpukai dengan kualitas tampilan layar yang dimiliki Asus ZenPad C.7.0 Layarnya berukuran besar yakni seluas 7 inchi yang mampu memanjakan mata dengan paparan gambar beresolusi 600 x 1024 pixels yang di dalamnya memiliki kepadatan pixel 170 ppi. Alhasil setiap bidikan gambar akan terlihat jernih, tajam dan sempurna, bahkan lebih realistis/nyata karena sudah dipadukan teknologi IPS LCD capacitive toucscreen yang cemerlang.  Kemampuan layar yang dimiliki Asus ZenPad C.7.0 semakin sempurna dengan penambahan lapisan anti gores oleophobic coating juga full lamination coating yang melindungi sisi depan layar dari goresan, lecet dan tahan terhadap air serta anti bekas sidik jari pengguna. Selain itu, dengan spesifikasi layar yang dimiliki Asus ZenPad C.7.0 seperti itu, tentu saja membuat saya semakin nyaman dan leluasa dalam berselancar di dunia maya, mata saya tidak cepat lelah ketika sedang membaca buku buku digital yang saya download. Begitu juga dengan bermain game sungguh asik, sampai-sampai bisa lupa waktu karenanya. Kemudian dengan jenis tipe Layar sentuh IPS Panel 7″ yang mampu menampilkan gambar lebih tajam dengan sudut pandang yang lebih luas sehingga gambar hasil pemotretan saya terlihat lebih jernih dan lebih akurat terutama dari segi komposisi warnanya.
b        Sunber gambar:  www.qiahladkiya.com
5.    Konektivitas
Dari segi konektivitas, kita tak perlu meragukan kemampuan tablet satu ini. Asus ZenPad C 7.0 memungkinkan akses internet yang cukup canggih dan menjanjikan dengan kecepatan mencapai HSPA 21/5.76 Mbps walaupun belum dibekali dengan teknologi 4G LTE. Namun telah dilengkapi dengan perangkat card slot SIM bertipe Micro dan mengadopsi standar WIFI 802.11 b/g/n, hotspot yang mendukung aktivitas seluler dan penggunaan layanan internet di beragam perangkat yang cukup maksimal, serta telah menjalankan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM yang juga didukung koneksi GPRS, EDGE, Browser, GPS, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0. Dengan fitur bluetooth v4 dan port microUSB 2.0, saya tidak perlu susah-susah lagi mentransfer dan mengirim file kepada rekan pengguna smartphone yang lain. Jadi bagi anda yang suka browsing internet, download dan sharing tentu Asus ZenPad C 7.0 pilihannya.
6.    Memori
Memiliki memori internal dalam dua varian yakni 8 GB dan 16 GB serta dilengkapi dengan slot micro SD untuk memori eksternal hingga kapasitas 64 GB. Dengan kapasitas memori-memori sebesar itu, saya dan semua pengguna akan dapat menyimpan ratusan foto, lagu, video dan game-game favorit-nya di Asus ZenPad C.7.0. Jadi saya tidak perlu takut-takut lagi kehabisan memori karena keasyikan menginstall beragam aplikasi penunjang aktivitas kerja dan interaksi social saya. Karena sebagai cadangannya, saya masih bisa menambahkan memori eksternal tipe Micro SD tersebut terutama untuk penyimpanan data baik foto,dokumen maupun video.
7.    Kamera
Dari segi kamera, buat saya kemampuan yang dimiliki Tablet Asus ZenPad C 7.0 sudah tergolong handal, tidak kalah saing dengan tablet sekelasnya. Bagaimana tidak, pada tablet Asus ZenPad C 7.0 16 GB dibekali kamera belakang 5 MP beresolusi 2592 х 1944 pixels. Sementara tablet Asus ZenPad C 7.0 8 GB dibekali kamera belakang 2 MP dengan resolusi 1600 x 1200 pixels. Walaupun kameranya ini belum ada penambahan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), Autofouss, LED Flash, dan bukaan lensa F/1.9 serta kamera depan yang hanya memiliki usungan VGA saja sebesar 0,3 MP, namun kamera utamanya tersebut telah meggunakan teknologi PixelMaster yang membuat pengguna mendapat hasil bidikan yang tetap berkualitas yakni terang,  jernih dan  stabil serta mampu digunakan untuk merekam video berkualitas. Dengan keunggulan kamera yang dimiliki, sungguh sangat cocok buat saya yang menyukai fotografi, foto selfie, video chatt dan video call, termasuk anda juga bukan!
8.    Baterai.
Keawetan baterai adalah salah satu aspek terpenting smartphone, dan tablet Asus ZenPad C.7.0 membekali dirinya dengan baterai non-removable Li-Po berkapasitas 3.450 mAh yang berkualitas yang mampu menghasilkan waktu siaga lama, tidak cepat habis dan mempunyai kecepatan pengisian baterai yang cukup luar biasa tanpa harus menunggu lama untuk proses chargingnya. Daya tahan baterai ini amat mendukung aktivitas saya terutama saat berada di lapangan karena mengurangi keribetan akibat  harus sering mencolokkan tablet ke power bank.
9.    Audio
Dari segi audio, Asus ZenPad C.7.0 memiliki perangkat DTS-HD Premium Sound dan teknologi SonicMaster, di mana saya bisa mendengarkan musik, suara telepon ataupun hasil rekaman audio dengan kualitas suara bagus nan jernih yang tentu lebih enak di dengar. Bisa juga diperdengarkan lewat koneksi bluetooth, tidak melulu pakai kabel. Jadi, bagi saya sendiri musik jadi komponen utama sebagai teman bepergian. Dalam keadaan macet, musiklah yang jadi hiburan. Saya bisa mengurangi stres karena macet berkat audio DTS Sound Asus ZenPad C.7.0 yang memikat. Begitu juga kalau kerja sambil mendengarkan musik, sungguh terasa lebih nyaman dan menyenangkan dengan fasilitas DTS-HD Premium Sound dan teknologi SonicMaster milik Asus ZenPad C.7.0. Didukung kapasitas baterai 3450 mAh tipe Li-ion sangat mencukupi untuk menikmati alunan musik kesayangan.
Kedua, Desain
Pada kehadirannya kali ini, Desain yang ditawarkan oleh tablet Asus ZenPad C 7.0 ini juga sungguh memukai buat saya. Betapa tidak, Ketika saya memegangnya, desain body-nya lumayan tipis dan ramping  terbuat dari material kulit yang cukup menawan, elegan, anggun dan berkelas yang melapisi sisi bagian belakangnya, Bodinya mengusung konsep kotak dengan empat sudut yang dibuat sedikit melengkung, sungguh ringan, nyaman dan pas saat digenggam.



  Sumber gambar:   www.aliexpress.com

Ketiga, Harga
Harga murah dengan kualitas mewah, itulah yang ditawarkan oleh Asus ZenPad C.7.0. Walaupun dipersenjatai dengan berbagai perangkat hardware dan software yang unggul, namun harga banderol Asus ZenPad ternyata amat bersahabat dengan kantong saya, sobat dan anda semuanya, hanya sebesar Rp 1. 600.000 saja. Selain harganya yang terjangkau, saya masih mendapatkan berbagai macam bonus yang menarik, mau tahu bonus-bonus apa saja yang diberikan? Makanya langsung saja datang ke gerai-gerai ponsel Asus yang ada di kota anda.
Sumber gambar:  www.pricebook.co.id

Itulah yang dapat saya tulis dan sampaikan dalam menjajal pesona memikat dan kehandalan tablet Asus ZenPad C 7.0. Asus ZenPad C 7.0 telah menjadi ponsel cerdas keluaran terbaru yang juga menggusung teknologi terkini yang amat membantu, menunjang dan menjadi andalan dalam mendukung segala aktivitas pekerjaan dan interaksi sosial kita semua, serta sekaligus menjadi  teman “penghibur” dalam banyak kegiatan kita sehari-hari, termasuk traveling ke berbagai tempat. Dengan segala daya pikat dan kehandalan tersebut diatas, Saya yakin, dan jamin anda dan sobat semua sudah tidak sabar lagi ingin segera memiliki Asus ZenPad C 7.0. Apalagi dengan merogoh kocek sebesar Rp 1. 600.000, Asus ZenPad C 7.0 telah berada dalam genggaman. Selamat mencoba.



Komentar

  1. Balasan
    1. Punya bg bai pasti lebih banyak yg baca ya...blognya bagus dan keren. ARTIKEL AKU INI GIMANA MENURUT BAI,BERMASALAH GAK YA,,,?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Visit Tidore Island - Destinasi yang Cocok Saat Liburan Sekolah dan Bagi yang Patah Hati

Pengelolaan Hutan di Kawasan Ekosistem Leuser, Antara Kenyataan, Harapan dan Langkah Penting

Aetra Save Our Water For The Next Generation