Rukamen, Pintu Sukses Berinvestasi Properti


Rukamen, situs jual dan sewa apartemen terlengkap di Indonsia, tawarkan kemudahkan untuk Beli, jual dan Sewa Apartemen (www.rukamen.com)
Ngomong-ngomong tentang Rukamen, beberapa waktu lalu, saya terlibat percakapan yang seru dengan 2 teman perempuan saya di suatu sore yang cerah. Waktu itu kami janjian untuk ketemu di sebuah warung internet untuk browsing. Sambil menunggu datangnya menu, teman saya bernama Anit mengambil sebuah surat kabar yang bisa dibilang sudah cukup ternama di dunia media cetak. Dia membuka lembar demi lembar surat kabar itu. Sekitar 5 menit kemudian, berpapasan dengan datangnya menu, dia pun berujar sambil menatap berita di koran itu dengan fokus.

“Harga properti setiap tahun terus saja meningkat ya! Ah, aku jadi kepingin punya properti nie.”

“Oh ya! Kenapa kamu bilang begitu?” Ujar temanku yang satu lagi bernama Dewi.

“Menurut informasi dari surat kabar ini, bisnis properti di Indonesia meningkat hingga 30 persen, dan terus saja meningkat hingga 2018. Dan katanya nie saat inflasi meningkat, harga dari properti juga akan meningkat secara bersamaan.” Ungkap Anit.

“Wah-wah luar biasa! Investasi properti memang sangat menguntungkan ya, karena tidak akan mengalami deflasi alias penurunan harga,” respon Dewi.

“Iya dong, semakin lama kita mempertahankan properti yang kita miliki, akan semakin besar pula nantinya keuntungan yang kita peroleh saat harus menjualnya, keren kan!” Balas Anit.

“Iya aku juga setuju memang keren. Apalagi bisnis properti juga bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan bagi yang ingin memiliki penghasilan lebih. Kita tidak perlu mempekerjakan banyak orang untuk turut campur tangan dalam bisnis ini. Ujarku kemudian.

“Iya ya nggak heran, jika banyak investor yang melirik investasi properti,” kata Dewi.

“Tentu saja, karena mereka tahu kebutuhan masyarakat akan papan sudah semakin meningkat pesat.” Balasku.

“Trus apa dong kira –kira properti yang ingin kita punya?” Tanya Dewi

“Aku planning-nya punya kontrakan,” ujar Anit.

“Kalau aku sih apartemen, selain nilai investasinya, merawatnya juga mudah”, balasku.

“Kenapa begitu? Kan mahal.” Kata Dewi.

“Tapi nilai investasinya makin meningkat lho.., dibanding kontrakan, apalagi semenjak aku tahu Rukamen.” Ujarku

“Rukamen!?” Respon kedua temanku tampak bertanya-tanya. Rupanya kedua teman ku itu belum tahu tentang Rukamen.

“Jadi kalian belum tahu tentang Rukamen?” Tanyaku, dan ke dua temanku menggeleng.

“Kita yang masih awam baru dengar,” timpal Anit.

‘’ Iya, pingin tahu lebih nie,” balas Dewi.

“Rukamen itu emang masih baru banget, tahun ini kayaknya baru keluar. Aku kasih tahu ya, Rukamen itu sebenarnya sebuah start up atau semacam situs atau website listing properti lah terutama apartemen. Jadi situs ini memudahkan masyarakat mendapatkan informasi mengenai apartemen. Kepanjangannya sendiri adalah Rumah, Kantor dan Apartemen.” Kataku menjelaskan.

“Berarti akronim sebuah website ya,” pungkas Dewi.

“Iya, coba kita browsing ya,” balasku sambil membuka situs Rukamen.com.

Sambil membuka dan melihat-lihat website Rukamen, Dewi pun berujar,

“O,o jadi Rukamen itu situs listing jual dan sewa apartemen!”

“Yang membedakan Rukamen dengan marketplace lain apa Wan?” Tanya Anit kemudian kepadaku.

“Lho kan sudah nampak di sini. Seperti Dewi bilang, Rukamen itu situs khusus jual dan sewa apartemen. Jadi Rukamen hadir dengan menyuguhkan jenis properti yang jauh lebih spesifik yaitu apartemen. Pencarian apartemennya di desain sangat mudah, tanpa harus ada pemilihan kota dan di daerah mana. Jadi langsung saja ketik nama apertemen yang sudah diketahui atau lokasinya. Misalnya nie mau cari apartemen di daerah kemang, dari situ muncul peta, sehingga kita tahu di daerah kemang ini apartemen-apartemen apa-apa saja, lengkap dengan foto, fasilitas yang tersedia hingga kapan apartemen tersebut selesai dibangun. Sedangkan situs properti lain lihat saja, terlalu banyak langkah dan sangat beragam dalam menyajikan jenis properti, sehingga membuat calon pembeli sulit untuk menentukan pilihan, iya kan!” Jelasku sambil memperlihatkan situs Rukamen.

(www.rukamen.com)

 “Iya benar banget tu,” timpal Dewi.

“Jadi di sini user hanya cukup melakukan pencarian nama atau lokasi apartemen yang diinginkan, lalu setelah hasil pencarian muncul, user bisa memilih ‘dijual’ atau ‘disewa’. Wah informasi listing-nya lengkap ya. Ujar Anit sambil searching di situs listing Rukamen.

“Setiap listing memang menampilkan berbagai informasi yang lengkap, seperti yang saya bilang tadi, user bisa mengetahui banyak hal seperti seputar lokasi apartemennya, gedung seperti apa, harga dan penyewaan-nya bagaimana, developernya siapa, hingga kapan gedung tersebut bisa ditempati dan lain sebagainya”. Ungkapku lagi kepada Anit dan Dewi.

"Wah dengan informasi-informasi seperti itu, calon pembeli atau penyewa akan merasa lebih yakin dan puas ya," pungkas Dewi.

“Iya, begitulah kira-kira. Namun ingat, sebaiknya beli saat ada promosi, harganya tentu lebih murah di samping lokasi yang tepat. Dan nanti kita menjualnya dengan harga tinggi, jadi untung kan!” Balasku.

“Dari dulu aku sudah kepikiran pingin punya investasi properti, apalagi dibantu oleh Rukamen, pasti keuntungannya akan semakin besar. Thanks ya atas info dan penjelasan-nya.” Ujar Anit tampak sumringah kepadaku.

“Sama, dari dulu aku juga sudah kepingin punya apartemen dengan view yang bagus dan dekat ke mana-mana. Semuanya terjawab dengan hadirnya Rukamen.” Kataku.


Rukamen.com hadirkan district-district popular di jakarta dan kota besar di indonesia (www.rukamen.com).

“Hey ini menunya keburu dingin lo, karena keasikan ngobrol mengenai Rukamen”. Ujar Dewi tiba-tiba. Saya dan Anitpun saling tertawa menimpali apa yang dikatakan Dewi. Lalu menikmati menu yang kami pesan yang nampaknya memang sudah keburu dingin.

“Trus Wan, apa ada kelebihan lain dari Rukamen?” Tanya Anit kemudian sambil menikmati mie goreng dan capucino yang tampak mulai dingin.

“Apa kalian tidak lihat di situs Rukamen ini, jika Rukamen sudah menyematkan fitur video tour dan Google Street View sehingga user bisa melihat langsung tampilan listing apartemennya, bentuk fisik dan lokasi aparteman secara detil. Dan bukan itu saja,  di situs ini kita juga bisa memasang listing atau iklan dengan adanya bantuan produk jasa dari Rukamen, yakni Rukamen SalesHack Cara Cepat Menjual dan Menyewakan Apartemen. Nah…,, SalaesHack ini merupakan salah satu Cara Cepat Sewa Apartemen dan Cara Cepat Jual Apartemen agar cepat laku lho…,” jelasku kepada Anit dan Dewi sambil memperlihatkan situs listing Rukamen.

Video Tour 1Park Residences - Gandaria - Jakarta Selatan (www.rukamen.com)

fitur Google Street View dari sebuah listing Apartemen 1ParkResidences Jl. Taman Gandaria Jakarta Selatan. Tampilan dapat diputar dengan men-klik  2 tanda panah putih dengan jarum kompas merah putih di tengahnya, pada pojok kanah bawah (www.rukamen.com).

“Wah benar-benar keren dan menarik ya! Bisa melihat penampakan langsung tanpa harus ke mana-mana dan juga bisa pasang listing” Sahut Dewi.

“Oh ya, caranya,” kata Anit.

“Cukup mudah, coba kita lihat ya. Di sini kan ada info iklan dan ditanya mau menjual atau menyewakan apartemen di mana? Kita harus pilih. Misalnya apartemennya di 1ParkResidence Jakarta Selatan. Lalu di sini ditanya, alamatnya betul tidak 1ParkResidence yang di lokasi peta ini. Kemudian next dan kita bisa klik  untuk meng-upload foto-fotonya. Lalu next lagi dan muncul pertanyaan terkait keterangan apartemen. Apakah kamar tidur unitnya studio, 1 kamar atau 2 kamar? Ada berapa kamar mandi di unitnya, tempat parkir dengan luas, menara dan kondisinya serta fasilitas tambahan lainnya.” Jelasku panjang lebar sambil memperlihatkan situs tambah listing Rukamen.com.

“Sudah tertera dengan jelas ya, begitu kita klik website-nya, langsung bisa pilih ya!” Pungkas Anit.


 Langkah 1. Cara Mudah Mulai pasang listing di rukamen, pilih menjual atau menyewa (www.rukamen.com)

Langkah 2. Upload foto dan tulis keterangan foto (www.rukamen.com)

Langkah3. Isi atau pilih detail apartemennya, seperti bentuk dan jumlah kamar tidurnya bagaiamana! (www.rukamen.com).
    
“Iya, setelah itu dari sini kita bisa langsung menuliskan deskripsinya, misal apa kelebihan dari apartemen yang ingin kita jual atau sewa. Trus pilih mata uang saat kita menjual, bisa dolar atau rupiah dan harga jualnya berapa!” Anit dan Dewi saling mengangguk menyimak penjelasan ku.


 Langkah 4. Tulis atau isi deskripsi apartemennya se-menarik mungkin (www.rukamen.com).

“Aku sudah mengerti, trus apa ada informasi kontaknya?” Tanya Dewi.

Iya disini tersedia informasi kontak, dan kita bisa memasukkan dua atau lebih tim member kita yang lain-nya disini. Selanjutnya kita bisa langsung melakukan pengecekan kembali, karena di sini ada ringkasan, apakah data yang kita masukkan sudah benar? Lalu pilih metode pembayaran, bisa lewat kartu kredit atau bank transfer dan voucher. Selesai, gimana sudah paham! Jelasku lagi, Anit dan Dewi saling mengangguk kembali.


Langkah berikutnya, bisa menambah dan mengisi informasi kontak dengan lengkap, lalu cek kembali semua detail yang telah ditulis (www.rukamen.com).

Terakhir, pilih metode pembayaran online, bisa lewat kartu kredit, Bank Transfer atau Voucher (www.rukamen.com).

“Pembayaran online lewat kartu kredit, keren ya,” sahut Dewi.

“Trus harga pasang iklannya berapa ya?” Tanya Anit

“Menurut informasi dari Rukamen.com, Rukamen mematok harga Rp 50.000 per listing dan Rp 200.000 untuk lima listing dengan jangka waktu tak terbatas atau sampai listing yang bersangkutan tersewa atau terjual. Sedangkan untuk harga service sales hack yang paling terjangkau yakni Rp 399.000 tipe iklan basic per unit apartemen dijual maupun sewa.” Jelasku.



Biaya listing atau pemasangan iklan di Rukamen sangat terjangkau (www.rukamen.com)

Daftar Harga service SalesHack (www.rukamen.com).

“Tidak terlalu mahal ya,” pungkas Dewi

“Selain harga pasang iklan yang terjangkau, kalau saya lihat, apartemen-apartemen yang ditawarkan Rukamen ini berada di lokasi-lokasi yang strategis, seperti Kalibata City, Kebagusan City, Bassura City, Kemang View dan banyak lagi.” Ujar Anit sambil memperhatikan situs listing Rukamen.com.

“Iya hampir semuanya memang dekat dengan segala akses. Karena masyarakat yang memiliki kocek tebal, akan lebih memilih tinggal di apartemen dekat dengan segala akses dan bebas macet, seperti dekat dengan fasilitas umum, pusat kota, tempat hiburan, tempat kerja bahkan tempat industri. Jelasku.

“Lokasi yang tepat adalah salah satu kunci penting untuk berinvestasi properti yang sukses,” Timpal Anit

“Benar sekali,” balasku.

“Hari sudah beranjak mangrib nie, kayaknya kita harus cabut deh,” kata Dewi

“Untung ya aku membaca surat kabar ini dan berkomentar tentang properti, kalau nggak, iwan nggak akan kasih tahu tentang Rukamen, yuk cabut.” Ujar Anit sambil meletakkan surat kabar yang diambilnya tadi ke tempat semula.

“Dan yang penting segera buka situs listing Rukamen,” pungkas Dewi mengakhiri obrolan.

Kami pun segera beranjak menuju kasir untuk membayar. Apa yang kami bicarakan hari ini, berharap dapat bermanfaat dan  memperluas wawasan akan investasi. Dan kami yakin dan percaya jika apartemen adalah jenis hunian yang cocok di masa depan.

***
Dari percakapan saya dengan teman-teman di atas, ada beberapa poin penting yang perlu diketahui;


A. Membeli properti seperti apartemen bukan hanya untuk dihuni melainkan harus ada pertimbangan investasi ke depannya. Bagaimana tidak, properti hingga saat ini masih cukup menjanjikan sebagai barang investasi karena nilainya yang terus meningkat.

B. Kehadiran situs listing Rukamen saya pikir telah memudahkan kita-kita dalam pencarian properti, karena menyajikan semua informasi yang dibutuhkan pengguna secara lebih sederhana, mudah dan mendetil terutama mengenai Cara Cepat Jual Apartemen dan Cara Cepat Sewa Apartemen. Dan ini menjadi pintu sukses bagi investor yang tertarik untuk membeli, menjual dan menyewa apartemen.

C. Apartemen-apartemen yang ditawarkan oleh Rukamen juga berada di lokasi-lokasi yang strategis dengan akses yang mudah. Tentu hal tersebut menjadi sebuah investasi besar bagi para investor. Seperti yang Anit katakan, “jika lokasi yang tepat adalah salah satu kunci penting untuk membuka pintu ketika ingin berinvestasi properti yang sukses, jadi pastikan untuk survei dan menelusuri lokasi yang banyak diminati.

D. Ada beberapa pertanyaan penting beserta jawabnya yang perlu diketahui dari Rukamen SalesHack, dirangkum dari http://ruk.link/shc2

SalesHack adalah sebuah paket jasa penjualan/penyewaan apartemen anda. Kami akan membantu anda dalam semua kebutuhan dan informasi yang anda butuhkan dalam menjual properti anda secara online. Mengurangi kebutuhan anda pada perantara atau agent properti, yang bisa menghemat uang komisi hingga ratusan juta.

(www.rukamen.com)

(www.rukamen.com)

Bila apartemen anda berhasil terjual oleh Agen properti, biaya komisi sekitar 2.5% dari harga jual apartemen anda. Pengeluaran anda tidak seharusnya setinggi ini, karena anda sendiri sebagai pemilik adalah orang terbaik untuk menjual properti anda sendiri. Itu mengapa anda akan menghemat banyak uang dengan mengunakan SalesHack.

Dibutuhkan waktu yang beragam, sekitar 1-2 bulan, bergantung daerah, wilayah dan harga properti anda. Dalam beberapa properti kami dapat menjual dalam waktu 1 minggu.

Dalam paket SalesHack, anda akan mendapatkan jasa pengiklanan properti anda melalui channel kami ke berbagai macam media iklan, gratis maupun berbayar dan juga media forum.

Iklan akan ditayangkan sampai Apartemen anda terjual atau tersewa.

Iklan akan kami tayangkan di berbagai macam media iklan. Dari media iklan gratis dan berbayar, forum dan sosial media.

Harga service SalesHack pada 399rb per unit apartemen dijual maupun sewa.

Foto dapat di kirim ke email sales rukamen Sales@rukamen.com. Foto yang baik sangat menentukan penjualan properti anda!

Upload foto pertama di email, adalah foto yang akan kami gunakan untuk menjadi Primary Photo pada setiap iklan apartemen.

Foto dapat di kirim ke email sales rukamen Sales@rukamen.com. Foto yang baik sangat menentukan penjualan properti anda!


informasi yang anda harus isi adalah seperti berikut. Jika sudah, kirim ke Sales@rukamen.com, Jangan lupa masukkan foto-foto apartemen anda juga di email.

Nama Apartemen:
Tower:
Lantai:
Kondisi Unit: Furnished/Semi-Furnished/Unfurnished
Juml. Kamar:
Juml. Kamar Mandi:
Luas:
Fasilitas:
Harga Jual/Sewa:
Contact Person:
No.Handphone:

Kami akan tetap tetap menayangkan dan memperhatikan iklan anda hingga terjual atau tersewa! Itu janji kami. Apabila setelah 2 bulan properti belum terjual, mungkin ada beberapa hal yang perlu di revisi atau diperhatikan.

Jasa SalesHack mengunakan media online untuk pengiklanan, dan sudah banyak orang sekarang mulai mencari properti dengan media online. Tim SalesHack juga akan sangat aktif memperhatikan iklan anda agar tetap terlihat calon pembeli, sekaligus menjadi kelebihan kami dibanding jasa agen properti lainnya.

Apapun pertanyaannya, anda dapat menghubungi kami di Sales@rukamen.com. Anda dapat menghubungi tim Customer Care kami untuk pertanyaan yang lebih mendalam.

Terima Kasih Rukamen!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Visit Tidore Island - Destinasi yang Cocok Saat Liburan Sekolah dan Bagi yang Patah Hati

Aetra Save Our Water For The Next Generation

Pengelolaan Hutan di Kawasan Ekosistem Leuser, Antara Kenyataan, Harapan dan Langkah Penting